KOMUNIKASI ORGANISASI

Siti Nurina Hakim

DOI: https://doi.org/10.23917/indigenous.v4i2.4778

Abstract

Komunikasi merupakan darah dalam kehidupan suatu organisasi. Komunikasi merupakan suatu kunci yang sangat berarti agar individu dapat memahami peranannya dalam organisasi dan memahami peranan-peranan organisasi.  Komunikasi ini pulalah yang akan memadukan sub-unit organisasi.

 

References

Gibson, J.L., Ivancevich, J. M., & Donnelly Jr., J. H. 1990. Organisasi: Perilaku, Struktur, Proses. Jilid 2. Edisi kelima. Terjemahan. Jakarta. Penerbit Erlangga.

Gibson, J.L., ivancevich, J.M., & Donnelly Jr., J. H. 1997. Organizations: Behavior. Structure, Processes. 9th Ed. Richard D. Irwin Times Mirror Higher Education Group, Inc. Co

Goleman, D. 1999. Kecerdasan Emosi untuk Mencapai Puncak Prestasi. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama.

Hui, H. And Luk, C. L. 1997. Industrial/Organizational Psychology. Dalam: Handbook of Cross Cultural Psychology. 2nd Ed. Vol 3: Social Behavior and Applications. Berry,

J. W., Segall, M. H., and Kagitcibasi, C. 1997. Allyn & Bacon

Matsumoto, D. 1996. Culture and Psychology. Pasific Grove: Brooks/Cole

Rakhmat, J. 1986. Teori-teori komunikasi. Bandung: Remadja Karya.

Siahaan. 1991. Komunikasi, Pemahaman dan Penerapannya. Jakarta: BPK Gunung Mulia.

Triandis, H.C. 1994. Culture and Social Behavior. McGraw-Hill. Inc

Article Metrics

Abstract view(s): 480 time(s)
PDF (Bahasa Indonesia): 251 time(s)

Refbacks

  • There are currently no refbacks.