PEMBOBOTAN SASARAN STRATEGIS PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD (BSC) PADA PERUSAHAAN AIR MINUM
(1) Laboratorium Riset Operasioanl, Jurusan Teknik Industri, Universitas Ahmad Dahlan, Kampus III, Jalan. Prof. Dr. Soepomo, Umbul Harjo, Yogyakarta, 55164, Indonesia
(2) Laboratorium Riset Operasioanl, Jurusan Teknik Industri, Universitas Ahmad Dahlan, Kampus III, Jalan. Prof. Dr. Soepomo, Umbul Harjo, Yogyakarta, 55164, Indonesia
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v10i1.1245
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Darmawan Arif, M., 2005, Sistem Manajemen Kinerja Terintegrasi Dengan Balanced Scorecard, Diktat Pengukuran Kinerja, Yogyakarta.
Norton, Kaplan, 2000, Menerapkan Strategi Menjadi Aksi, Erlangga, Jakarta.
Yuwono, S, Sukarno, E dan Ichsan, M, 2003, Petunjuk Praktis Penyusunan Blanced Scorecard Menuju Organisasi yang Berfokus pada Strategi, PT. Gramedia Pustaka Pelajar , Jakarta.
Riyanto Bambang, 1998. Dasar–Dasar Pembelanjaan Perusahaan, Edisi 4, BPFE, Yogyakarta.
Saaty, Thomas Lorie, 1993, Pengambilan Keputusan Bagi Para Pemimpin, PT. Pustaka Binaman Pressindo, Jakarta.
Mulyadi, 2001, Balanced Scorecard : Alat Manajemen Kontemporer untuk Pelipatganda Kinerja Keuangan Perusahaan, Salemba Empat, Jakarta.
Rangkuti Freddy, 2006, Measuring Customer Satisfaction Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan plus Analisis Kasus PLN–JP, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Supranto J, 1992, Teknik Sampling Untuk Survei dan Eksperimen, Rineka Cipta, Jakarta.
Article Metrics
Abstract view(s): 645 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 7086 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.