ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA
(1) Jurusan Teknik Industri, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Jalan Adi Sucipto no. 1, Yogyakarta, 55281, Indonesia
(2) Jurusan Teknik Industri, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Jalan Adi Sucipto no. 1, Yogyakarta, 55281, Indonesia
(3) Jurusan Teknik Industri, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Jalan Adi Sucipto no. 1, Yogyakarta, 55281, Indonesia
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v10i2.1255
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dharmayanti, D., 2006, Jurnal Manajemen Pemasaran : Analisis Dampak Service Performance dan Kepuasan Sebagai Moderating Variable Terhadap Loyalitas Nasabah, 35-43.
Gasperz, V., 2001, Total Quality Management, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Gasperz, V., 2007, Lean Six Sigma for Manufacturing and Service Industries, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, P., 1999, Marketing Jilid I, Erlangga, Jakarta.
Setiawan, N., 2007, Penentuan Ukuran Sampel Memakai Rumus Slovin dan Tabel Krejcie-Morgan : Telaah Konsep dan Aplikasinya, UNPAD, Bandung.
Tjiptono, F., 1997, Strategi Pemasaran, edisi 2, Andi Offset, Yogyakarta.
Tjiptono, F., 2001, Strategi Pemasaran, Andi Offset, Yogyakarta.
Tjiptono, F., 2005, Service, Quality & Satisfaction, ANDI, Yogyakarta.
Tjiptono, F., 2008, Service Management – Mewujudkan Layanan Prima. Andi, Yogyakarta.
Yamit, Z., 2002, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Ekonosia, Yogyakarta.
Supranto, J., 1997, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Rineka Cipta, Jakarta.
Article Metrics
Abstract view(s): 1719 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 3966 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.