UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(1) Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta
(3) Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v5i2.1567
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. 2001. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, S. 1997. Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cohen, L. 1999. How to Make QFD Work For You. USA: Addison Wesley.
Djunaidi, M., Alghofari, A.K. dan Rahayu, D.A. 2006. Penilaian Kualitas Jasa Pelayanan Lembaga Bimbingan Belajar Berdasar Preferensi Konsumen. Jurnal Ilmiah Teknik Industri ISSN : 1412-6869 Vol. 05 No. 01 edisi Agst 2006 hal 31-38. Surakarta, TI-UMS.
Kotler, P. 1994. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Marzuki. 2002. Metodologi Riset. Yogyakarta: BPFE-UII.
Nasution, M.N. 2001. Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sallis, E. 2006. Total Quality Manajemen In Education: Manajemen Mutu Pendidikan. Yogyakarta: IRCiSoD.
Sugiyono. 1994. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sutanto, Y., Singgih, M., Pawitra, T. 2004. Peningkatan Kualitas Layanan di RSUD XX. Surabaya: Teknik Industri Universitas Surabaya.
Umar, Husein. 1999. Metodologi Penelitian Aplikasi dalam Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Wahyu, A. Dorothea. 1999. Manajemen Kualitas. Yogyakarta: Universitas Atmajaya.
Yamit, Zulian. 2001. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Ekonesia.
Article Metrics
Abstract view(s): 967 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 467 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.