ANALISIS ATRIBUT LAYANAN RUMAH SAKIT DENGAN MODEL KANO UNTUK PENENTUAN SKALA PRIORITAS PERBAIKAN LAYANAN
(1) Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta
(3) Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v6i2.1640
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Burhanudin, M, 2005. Analisa Usulan Aplikasi Sistem Just-In-Time Pendekatan Aturan Kanban Pada Pengendalian Produksi, Tugas akhir FT UMS
Imai, Masaaki, 1998. Gemba Kaizen,Pendekatan Akal Sehat Berbiaya Rendah Pada Manajemen, Yayasan Toyota Astra, Lembaga PPM Jakarta
Ma’arif, Syamsul dan Hendri, 2003. Manajemen Operasi, PT. Grassindo. Jakarta
Monden, Yasuhiro, 1995. Sistem Produksi Toyota, Suatu Ancangan Terpadu Untuk Penerapan Just-In –Time, edisi pertama, Pustaka Binaman Pressindo, Jakarta
Schroeder, G. Roger, 1997. Manajemen Operasi, edisi kedua, Erlangga, Jakarta
Shingo, Shigeo, 1985. A Revolution In Manufacturing The SMED System, Productivity Press Inc, Canbridge, USA
Sutalaksana, Anggawisastra dan Tjakraadmaja, 1979. Teknik Tata Cara Dan Pengukuran Kerja, ITB
Wignjosoebroto, Sritomo, 1989. Tata Letak Pabrik Dan Pengukuran Kerja, PT. Guna Widya, Jakarta
Article Metrics
Abstract view(s): 567 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 304 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.