USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(1) UIN Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Indonesia
(2) UIN Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Indonesia
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v11i2.925
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, H, 1996, Kamus Pintar Bahasa Indonesia, Fajar Mulya: Surabaya.
Ajie, A.K. 2008. Kajian Kesenjangan Kualitas Petugas Pelayanan
Jasa Penumpang Kereta Api, Tesis, Teknik Sipil ITB: Bandung.
Alma, B. 2004. Belajar Mudah Penelitian, Bandung: Alfabeta.
Ariani, D.W, 1999, Manajemen Kualitas, Yogyakarta: Andi Offset.
Istijanto. 2006. Riset Sumber Daya Manusia. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kartika, S.A.; Soepangkat, B.O.P.; Sunaryo, S. 2005. “Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Karyawan terhadap Lingkup Kerjanya dan Kepuasan Tamu Hotel XYZ”. Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi II. Program Studi MMT – ITS, Surabaya.
Laksimon, R. 2007. Perancangan Sistem Peningkatan Koalitas Pelayanan Poliklinik Universitas Kristen Petra dengan Metode
Qualitometro II. Tugas Akhir, Universitas Kristen Petra: Surabaya.
Lupiyoadi, R.; Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Musyarofah, S.A. 2009. Perancangan Model Pengukuran Kualitas Jasa Pelayanan Teknis(Jpt) Berbasis Servqual Dan QFD Studi Kasus: Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) Bandung. Tesis, Program Studi Teknik dan Manajemen Industri ITB: Bandung.
Nasution, M.N. 2005. Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Manajemen.. Jakarta: Gahlia Indonesia.
Pranyoto, L. 2005. Penerapan Metode Quality Functon Deployment sebagai Masukan bagi Rancangan Awal Rencana Strategi Jurusan Teknik Industri Universitas Kristen PETRA. Skripsi, Universitas Kristen Petra: Surabaya.
Saraswati, A.M. 2007. Rancangan Strategi Operasi Peningkatan Kualitas Pelayanan PDAM Kota Bandung. Tesis, Administrasi Bisnis ITB, Bandung.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, F. 2008. Service Management. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Widodo, I.D. 2005. Perencanaan dan Pengembangan Produk, Yogyakarta: UII Press.
Article Metrics
Abstract view(s): 1887 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 2547 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.