Vol 24, No 1 (2014)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi ini, vol 24 no 1, tahun 2014 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari tiga ruang lingkup yaitu manajemen pendidikan, program pendidikan, isu pendidikan IPS. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bidang pendidikan ilmu sosial. 

Table of Contents

Articles

Wafrotur Rohmah   Dosen Tetap Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
1-7
Ninik Praptini   SMA Negeri 1 Surakarta, Indonesia
PDF
9-18
Yulianto Yalianto   SMK Negeri 1 Kendal, Indonesia,
Budi Sutrisno   Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
19-37
Ahmad Fathoni   PGSD Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Pramono Pramono   SMK Muhammadiyah Karanganyar, Indonesia
PDF
39-47
Sami'an Sami'an   Dosen Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS, Indonesia,
Analya Premana   Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS, Indonesia
PDF
47-53
Sudarto HS   Dosen Tetap Pendidikan Akuntansi FKP UMS, Indonesia,
Yuliani Setiawati   Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMS, Indonesia
PDF
55-66
Muhammad Yahya   Dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS, Indonesia,
Arif Rahman Hakim   Alumni, Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS, Indonesia
PDF
67-77
Suyatmini Suyatmini   Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS, Indonesia,
Aisya Sheilla FN   Kementrian Keuangan RI, Indonesia
PDF
79-86
Sapto Mei Budiyanto   Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
87-93