Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
(1) 
(2) Universitas PGRI Madiun
(3) Universitas PGRI Madiun
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/khif.v3i1.3309
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustin, Eva M.S, "Persepsi Penggunaan Aplikasi Internet untuk Pemasaran Produk Usaha Kecil Menengah," in Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), Yogyakarta, 2007, pp. J-13.
Haryanti, Sri. Tri Irianto, "Rancang Bangun Sistem Informasi E-Commerce Untuk Usaha Fashion Studi Kasus Omah Mode Kudus," Jurnal Speed-Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi, vol. Vol. 3, no. 1, pp. 8-14, 2011.
Firdayanti Restika, "Persepsi Resiko Melakukan E-Commerce dengan Kepercayaan Konsumen dalam Membeli Produk Fashion Online," Journal of Social and Industrial Psychology, vol. I, no. 1, pp. 1-7, 2012.
Mumtahana, Hani Atun. Sekreningsih Nita, "Analisis Optimalisasi Penggunaan Teknologi Informasi dalam peningkatan Kualitas dan Pemasaran Produksi Kulit Magetan," in Seminar Nasional Teknik dan Manajemen Industri, Malang, 2015, pp. IV-22 - IV 27.
Z.A. Hasibuan, Metodologi Penelitian pada Bidang Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi. Jakarta, Infonesia: Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia, 2007.
S Balaji and Dr. M. Sundararajan Murugaiyan, "Waterfall Vs V-Model Vs Agile : A Comparative Study On SDLC," International Journal of Information Technology and Business Management, vol. II, no. 1, pp. 26-29, June 2012.
Adi Supriyatna, "Analisis dan Evaluasi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Perpustakaan dengan Menggunakan PIECES Framework," Jurnal Pilar Nusa Mandiri, vol. XI, no. 1, pp. 43-52, Maret 2015.
Adi Nugroho, Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek dengan Metode USDP. Yogyakarta, Indonesia: Andi Yogyakarta, 2010.
Bambang Hariyanto, Rekayasa Sistem Berorientasi Objek. Bandung: Informatika, Bandung, 2004.
Article Metrics
Abstract view(s): 35833 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 21070 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.