JUDUL ARTIKEL

Penulis Pertama, Penulis Kedua

Abstract

Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak. Ini adalah abstrak.

Full Text:

PDF

References

Amalia, N. (2013). Incorporating Technology in Primary Classrooms: Personalised Learning Caters for Students’ Success. In International Seminar on Primary Education (ISPE) (pp. 155–161).

Anif, S. (2014). Pengembangan Model Peningkatan Kompetensi Profesional Guru Biologi Berbasis Uji Kompetensi Awal (UKA) di Surakarta. Manajemen Pendidikan, 9(2), 157–170. Retrieved from http://journals.ums.ac.id/index.php/jmp/article/view/1697

Ngalim, A., Basri, M. M., & Sabardila, A. (2017). Comparison of Personal Pronoun between Arabic and Its Indonesian Translation of Koran. International Journal of Applied Linguistics and English Literature, 6(5), 238–254.

Purworini, D. (2017). Strategi Perusahaan Dalam Merespon Dugaan Pelanggaran Hukum : Analisis Kualitatif Strategi Perbaikan Image Pada Kasus Beras “MAKNYUSS.” In Kolase Komunikasi di Indonesia (pp. 21–36). ASPIKOM dan Buku Litera Yogyakarta.

Syah, M. F. J. (2014). PERAN TEACHER’S WORK ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD PUBLIC GOVERNANCE TERHADAP KINERJA GURU EKONOMI SMA/MA NEGERI DI KOTA SALATIGA, KABUPATEN SEMARANG DAN KOTA SEMARANG. Journal of Economic Education, 3(1).

Refbacks

  • There are currently no refbacks.