PERBANDINGAN KURIKULUM MENTORING AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN ANTARA TAHUN 2008 DAN 2015 DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Iftihatur Rohmah(1*)(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Zainal. 2011. Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Arikunto, Suharsimi., Yuliana, Lia. 2012. Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: Aditya Media.
Fathoni, Abdurrahman. 2006. Metodologi Penelitian dan Teknik Penyusunan Skripsi. Jakarta: Rineka Cipta.
Pradika, Fitriana M. 2014. “Hubungan antara Intensitas Membaca Ayat Suci Al-Qur´an dengan Kepercayaan Diri pada Mentor Kegiatan Mentoring Universitas Muhammadiyah Surakarta.” Skripsi. Dalam http:// eprints.ums.ac.id, diakses pada tanggal 10 Oktober 2016 pukul 10.03 WIB.
Royani, Abu Bakri . 20014. Ber-Islam menuju Kesalehan Individual dan Sosial. Surakarta: LPIK UMS.
Sajirun, Muhammad. 2011. Manajemen Ḥalaqah Efektif . Solo: Era Adicitra Intermedia.
Shobahiya, Mahasri., dkk. 2012. Profil Mentoring Al-Islam dan Kemuhammadiyahan. Surakarta: LPIK.
Subandijah. 2000. Pengembangan dan Inovasi Kurikulum (Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Susilowati, Ugulia M. 2008. Peranan Mentoring Al-Islam dalam Pendisiplinan Salat Mahasiswa UMS. Skripsi. Dalam http://eprints.ums.ac.id, diakses pada tanggal 10 Oktober 2016 pukul 08.37 WIB.
Tafsir, Ahmad. 2008. Ilmu Pendidikan dalam Perspektif Islam. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view(s): 280 time(s)PDF: 486 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.