Game Edukasi Pembelajaran Sejarah Berdirinya Indonesia untuk Sekolah Dasar
Agam Arta(1*), Devi Afriyantari Puspa Putri(2)(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
T. F. Prasetyo, H. Sanjaya, and D. Santana, "Aplikasi Game Edukatif Tebak Nama Pahlawan Nasional (GNPI) Berbasis Multimedia Interaktif", pp. 28-32, 2016.
D. L. Fithri and D. A. Setiawan, "Analisa Dan Perancangan Game Edukasi Sebagai Motivasi Belajar Untuk Anak Usia Dini", vol. 8, no. 1, pp. 225-230, 2017.
Afriki, dkk, "Tema 7 INDAHNYAKERAGAMAN DINEGERIKU Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Buku Guru SD/MI Kelas IV", Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, 2013.
P. L. Ekawati and A. Z. Falani, "Pemanfaatan Teknologi Game Untuk Pembelajaran Mengenal Ragam Budaya Indonesia Berbasis Android", vol. 22, no. 1, pp. 30-36, 2015.
D. Irsa, R. Wiryasaputra, and S. Primasari, "Perancangan Game Edukasi Pembelajaran Anak Usia Dini Menggunakan Linear Congruent Method (LCM) Berbasis Android", vol. 6, no. 1, pp 7-14, 2015.
Jeffry and J. Petrus, "Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Puzzle Pengenalan Tokoh Sejarah Berbasis Android Dengan Metode Linear Congruential Generator (LCG), 2014.
B. Agus, Triono, and A. Desy, "Aplikasi Interaktif Pengenalan Pahlawan Revolusi Indonesia Berbasis Multimedia", Jurnal Sisfotek Global, vol. 4, no. 2, pp. 36-40.
Article Metrics
Abstract view(s): 3513 time(s)PDF: 2324 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.