PENILAIAN KUALITAS JASA PELAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN
(1) Jurusan Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Jurusan Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Surakarta
(3) Jurusan Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v5i1.1591
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. 2001. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, S. 1997. Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cohen, L. 1999. How to Make QFD Work For You. USA: Addison Wesley.
Kotler, P. 1994. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. 1997. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Marzuki. 2002. Metodologi Riset. Yogyakarta: BPFE-UII.
Nasution, M.N. 2001. Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Jakarta: Ghalia Indonesia.
Prayitno, T. 2003. Analisa Perencanaan dan Pengembangan Produk dengan Metode QFD dan Ditinjau dari Aspek Ergonomi. Surakarta: Teknik Industri UMS.
Raya, D.P. 2004. Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Produk Almari dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD). Surakarta: Teknik Industri UMS.
Sallis, E. 2006. Total Quality Manajemen In Education: Manajemen Mutu Pendidikan. Yogyakarta: IRCiSoD.
Sugiyono. 1994. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sutanto, Y., Singgih, M., Pawitra, T. 2004. Peningkatan Kualitas Layanan di RSUD XX. Surabaya: Teknik Industri Universitas Surabaya.
Umar, H. 1999. Metodologi Penelitian Aplikasi dalam Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Wahyu, A. D. 1999. Manajemen Kualitas. Yogyakarta: Universitas Atmajaya.
Yamit, Z. 2001. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Ekonesia.
Article Metrics
Abstract view(s): 2953 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 3109 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.