Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v1i3.3338
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bennet. 1998. Marketing, lnternational Edition, New york, Mc Graw HiII.
Karno, Bennedictrrs. 2000. Manajemen Strategis. UpT Unika. Soegijopranoto, Semarang.
Kartajaya. Hermawan. 1998. Marketing Plus 2000. “Siasat Memenangkan Persaingan Global" [penyunting, Taufik & A. Hartonol. PT Gramedia Pustaka Utama, Mark plus Profesional Service, Harian Bisnis Indonesia. Jakarta.
Kottler, Philip. 1995. Manaiemen Pemasaran : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Edisi Indonesia, Buku Satu, Salemba Empat, Jakarta.
Rangkuti. Freddy. 2001. Analisis SWOT Teknik Membedah Brszrs, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Swastha. Basu dan lrawan. 1990. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua. Liberty. Yogyakarta.
Syakur. El Syamah. 2002. Penentuan Strategi Pemasaran DiPengrajin Tenun ATBM UD Uspana Pekolongan Skripsi TI. UMS. Surakarta.
Team LPPU. 1995. Profil Industri Cor Logam Batur. Lembaga pengkajian dan Pengembangan
Ummat. Jl. Cisanggiri tI. Kav 69. Kebayoran Baru. Jakarta.
'Ijiptono, Fandy. 1995. Strategi Pemasaran. Andi Offset, Yogyakarta.
Article Metrics
Abstract view(s): 1798 time(s)PDF: 1678 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.