Studi Preferensi Konsumen Terhadap Produk Sepatu Gunung
(1) Universitas Ahmad Dahlan
(2) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/jiti.v16i2.5250
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akbar, R.M.F. (2014). Pembangunan Aplikasi Game Jejak Pendaki Berbasis Desktop, Skripsi. Jakarta: Jurusan Teknik Informatika, Universitas Komputer Indonesia.
Balai Taman Nasional Gunung Ciremai. (2015). Pengunjung Tahun 2015, http://tngciremai.com/pengunjung-tahun-2015/, (online accessed : October 5th, 2017).
Balai Taman Nasional Gunung Ciremai. (2016). Pengunjung Tahun 2016, http://tngciremai.com/pengunjung-tahun-2016/, (online accessed : October 5th, 2017).
Dian, R.; Velahyati, A.; Hartati. (2011). “Desain backpack berdasarkan analisis biomekanika dengan pendekatan QFD dan TRIZ untuk pendaki wanita”. Prosiding Hasil Penelitian Fakultas Teknik, Vol. 5, pp.: 1 – 11.
Fernando, D.; Rochyat, I.G. (2011). “Desain sandal gunung kesehatan dengan teknologi terapi relaksasi pada syaraf-syaraf kaki”. Jurnal Inosains, Vol. 6 (1), pp.: 24 – 30.
Gaileviciute, I. (2011). “Kano model: How to satisfy customers?” Global Academic Society Journal: Social Science Insight, Vol. 4 (12), pp.: 14 – 25.
Ipung. (2016). Jumlah Pendaki Gunung Slamet Naik Sepuluh Kali Lipat. pada http://www.tabloidpamor.com/berita-615-jumlah-pendaki-gunung-slamet-naik-sepuluh-kali-lipat.html, (online accessed : August 28th, 2017).
Hogstrom, C.; Rosner, M.; Gustafsson, A. (2010). “How to create attractive and unique customer experiences: An application of Kano’s theory of attractive quality to recreational tourism”. Marketing Intelligence & Planning, Vol. 28 (4), pp.: 385 – 402.
Mastrisiswadi, H.; Herianto, H. (2017). “Analisis kebutuhan robot rehabilitasi pasien pasca stroke dengan menggunakan metode Kano”. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, Vol. 15 (2), pp.: 151 – 156.
Maulia, E.; Matondang, A.R.; Ginting, R. (2013). “Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan model Kano serta aplikasi quality function deployment (QFD) untuk meningkatkan mutu pelayanan jasa perbankan” e-Jurnal Teknik Industri FT USU, Vol. 1 (2), pp.: 1 – 7.
Muthia, D.; Artho, S.; Ginting, R. (2013). “Integrasi metode Kano dengan quality function deployment untuk meningkatkan mutu pelayanan hotel”. e-Jurnal Teknik Industri FT USU, Vol. 3 (4), pp.: 29 – 34.
Paraschivescu, A.O.; Cotirlet, A. (2012) “Kano model”. Economy Transdisciplinarity Cognition, Vol. 15, pp.: 116 – 124.
Pourhasomi, M.H.; Khamseh, A.A.; Hosseini, S.M.S. (2012). “Integrating Kano's model into QFD to optimally identify and prioritize the needs of higher education: Case study Engineering Faculty of Tarbiat Moallem University”. Interdisciplinary Journal of Contemporary Research in Business, Vol. 4 (4), pp.: 233 – 246.
Tjiptono, F. (2001). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Ulfah, F.R. (2016). Siapa Sangka Brand Outdoor Ternama ini Buatan Anak Bangsa! terdapat pada https://www.goodnewsfromindonesia.id/2016/12/06/siapa-sangka-brand-outdoor-ini-buatan-anak-bangsa, (online accessed : October 10th, 2017).
Walden, D. (1993). “Kano’s methods for understanding customer-defined quality”. Center for Quality of Management Journal. Vol. 2 (4), pp.: 3 – 36.
Article Metrics
Abstract view(s): 1133 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 1109 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.