Kualitas Pelayanan Publik dalam Perizinan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Boyolali
(1) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/laj.v1i1.2702
Abstract
References
Buku
Adrian Sutedi. 2010. Hukum Perizinan dalam Sektor Pelayanan Publik. Jakarta: Sinar Grafika
Afrizal, Rozy.Mei-Agustus 2009,hlm. 87-95. “Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan setelah Perubahan Kedudukan dan Fungsi Camat sebagai Perangkat Daerah”. Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi.Vol 16.No.2
Agustini, Maria, 2014, Inovasi Pelayanan Publik di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Kubu Raya, Jurnal Borneo Administrator. Volume 10, No.2
Barata, Atep.2004. Dasar-dasar Pelayanan Prima. Jakarta:Elex Media.Komputindo
Boediono, B, 2003. Pelayanan Prima Perpajakan. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Dwiyanto, Agus. 2005. Mewujudkan Good Governance melalui Pelayanan Publik. Gadjah Mada University Press. Yogyakarta
Harun. 2012. Konstruksi Perizinan Masa Depan (Sebuah Kajian Akuntabilitas Hukum Perizinan di Indonesia). Solo: IS
Harun. 2011. Konstruksi Perizinan Usaha Industri Indonesia Prospektif. Surakarta: Muhammadiyah University Press
Philipus M. Hadjon dan Tatiek Sri Djatmiati. 2001. Tata Perizinan Pada Era Otonomi Daerah, Makalah, Surabaya, November
Puspitosari, Hesti dkk.2011. Filosofi Pelayanan Publik. Malang. Setara Press dan Jaringan Nasional Masyarakat Peduli Pelayanan Publik (MP3)
Reed, Daryl. 2002. Corporate Governance Reforms in Developing Countries. Journal of Business Ethics, Vol. 37, No.3, Corporate Governance Reforms in Developing Countries
Saragih, Ferdinand D. 2005. Menciptakan Pelayanan Publik yang Prima melalui Metode Benchmarking Prakts. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, Bisnis & Birokrasi, Vol.14, No.3
Sinambela, Lijan Poltak, dkk. 2006. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara
Peraturan Perundang-Undangan
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 97 tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003
Article Metrics
Abstract view(s): 8331 time(s)PDF: 3607 time(s) PDF (Bahasa Indonesia): 6687 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.