Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kabupaten Rembang
Sally Astya Utami(1*), Zakky Cholisoh(2)(1) Fakultas Farmasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Fakultas Farmasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Depkes, 2014. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014. Standar Pelayanan Kefarmasian Di Apotek.
Kotler, Philip., 2002. Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan, Implementasi Dan Kontrol Edisi Milenium. Jakarta: PT. Prehalindo.
Surahman, E.M. & Husen, I.R., 2011. Konsep Dasar Pelayanan Kefarmasian Berbasiskan Pharmaceutical Care F. K.-U. Padjajdjaran, ed., Bandung: Widya Padjadjaran.
Traverso, A.L.U.Z. et al., 2007. Questionnaire to assess patient satisfaction with pharmaceutical care in Spanish language. Internasional Journal for Quality in Health Care, 19(4), pp.217–224.
Widiyanto, Joko., 2014. SPSS For Windows Untuk Analisis Data Statistik dan Penelitian, Surakarta: BP-FKIP UMS.
Article Metrics
Abstract view(s): 2917 time(s)PDF: 6881 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.