PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM SERLI (DISCOVERY LEARNING) UNTUK PEMBELAJARAN SAINS DI SEKOLAH DASAR
Azizah Thalib(1*), Puji Winarti(2), Nurul Kami Sani(3)(1) Universitas Tadulako
(2) Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman
(3) Universitas Tadulako
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizah, A., & Winarti, P. (2018). Pengembangan Modul Discon Sains Di Sekolah Dasar. Publikasi Pendidikan, 8(3), 234–243. Https://Doi.Org/10.26858/Publikan.V8i3.6841
Azizah, A., & Winarti, P. (2019). Pengembangan Modul Praktikum Dilan (Discovery Learning) Untuk Pembelajaran Sains Di Kelas V Sekolah Dasar. JTIEE (Journal Of Teaching In Elementary Education), 2(2), 168–183. Https://Doi.Org/10.30587/Jtiee.V2i2.772
Darmawan, D., & Wahyudin, D. (2018). Model Pembelajaran Di Sekolah. Remaja Rosdakarya.
Hewitt, P. G. (1997). Conceptual Physics A New Introduction to Your Environment. Little, Brown And Company.
Lliewellyn, D. (2011). Differentiated Science Inquiry. Sage Company.
Prastowo, A. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Kencana Prenada Media Group.
Rusmiati. (2013). Pengembangan Modul Ipa Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Kelas V Sdn 2 Semarapura Tengah. E-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 3, 13–22.
Sani, R. A., Mnurung, S. R., Suswanto, H., & Sudiran. (2018). Peneltiian Pendidikan. Tira Smart.
Sundayana, R. (2015). Statistika Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Surahman. (2012). Media Pembelajaran Dalam Proses Perkuliahan. Unnes.
Tillery, E. R. (2017). Integrated Science. Mcgraw Hill Company.
Wati, E. R. (2016). Ragam Media Pembelajaran. Kata Pena.
Article Metrics
Abstract view(s): 1130 time(s)PDF: 1209 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.