Vol IX, No 1, Maret 2017

Edisi kali ini, Jurnal Komuniti menghadirkan kajian dan hasil penelitian Ilmu Komunikasi yang fokus dalam bidang: komunikasi antar budaya, public relations, komunikasi organisasi,serta praktik ekonomi politik media massa.

Pembahasan tersebut terlihat dalam beberapa judul kajian, yakni: Barriers Hubungan Komunikasi Antar Budaya Warga Muslim dan Hindu Dalam Upacara Pujawali Dan Perang Topat Di Daerah Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara BaraT, . Pada kajian komunikasi antar pribadi, terdapat naskah yang  berjudul Pengaruh Gaya Komunikasi Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa.

Dalam aspek public relations, terdapat artikel dengan judul Peran Mediasi Citra Merek Dan Persepsi Risiko Pada Hubungan Antara Electronic Word Of Mouth (e-Wom) Dan Minat Beli serta Komunikasi Pemasaran Terpadu (Imc) Sekolah Dasar Islam Terpadu Di Karanganyar.

Pada Kajian komunikasi organisasi diwakili oleh tulisan dengan judul Analisis Budaya Organisasi Pemerintah Daerah (Pemda) Di Era Otonomi Daerah. Bagian yang lain, kajian ekonomi politik media diwakili oleh tulisan Ekonomi Politik Media: Pada Pemberitaan Pemilukada Banten 2011

Table of Contents

Articles

muhammad fathoni
PDF
1-13
Zahra Noor Eriza
PDF
14-24
Ahmad Nashrudin Priatna
PDF
25-43
Gilang Pramudhietha
PDF
44-62
Edi Riyanto, Agus Triyono
PDF
63-77