EFISIENSI BIROKRASI LAYANAN KONSUMEN: IMPLEMENTASI PROGRAM ONLINE SERVICE
Iin Wijayanti(1), Ajeng Pipit Fitriani(2), Diana Pramudya Wardhani(3*)(1) Universitas muhammadiyah Ponorogo
(2) Universitas Muhammadiyah Ponorogo
(3) Universitas Muhammadiyah Ponorogo
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. Bilyastuti, M.P. 2019. Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Publik Satu.
Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ponorogo dengan Sijitu (Sistem Informasi Perijinan Terpadu). Jurnal Reformasi, Edisi 9.
Creswell, J. W. 2010. Research design: pendekatan kualitatif, kuantitatif, dan mixed.
Yogyakarta: PT Pustaka Pelajar.
Istijanto. 2005. Aplikasi Praktis Riset Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia.
Luthans, Freed. 2006. Perilaku Organisasi Edisi Sepuluh. Yogyakarta: PT. Andi.
Narbuko, Cholid dan Achmadi, Abu. 2009. Metode Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara.
Gronroos, Christian. 1990. Service Management and Marketing: A Moment of Truth. Singapura: Maxwell Macmillan International.
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Mudrajad, Kuncoro. 2011. Metode Kuantitatif; Teori dan Aplikasi untuk Bisnis dan Ekonomi, Edisi keempat. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Nasution. 2003. Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Tarsito
Sinambela, 2011 .Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Siregar, Ashadi. 2013. Menyikapi Media Penyiaran: Membaca Televisi Melihat Radio, Yogyakarta: LP3Y.
Soeratno dan Lincolin, A. 2008. Metodologi Penelitian Untuk Ekonomi. Jakarta: UPP, AMP UKPN.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Undang-Undang No. 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Article Metrics
Abstract view(s): 530 time(s)PDF: 607 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.