Sistem Informasi Pelanggan pada Bengkel Marno Jaya Motor
Khilyatin Ulin Fitri(1*), Azizah Fatmawati(2)(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
H. Antonio and N. Safriadi, “Rancang Bangun Sistem Informasi Administrasi Informatika ( SI-ADIF ),” J. ELKHA, vol. 4, no. 2, pp. 12–15, 2012.
S. T. Safitri and D. Supriyadi, “Rancang Bangun Sistem Informasi Praktek Kerja Lapangan Berbasis Web dengan Metode Waterfall,” J. INFOTEL - Inform. Telekomun. Elektron., vol. 7, no. 1, p. 69, May 2015.
Y. Nugraheni and Sukadi, “Perancangan Sistem Rekapitulasi Pengunjung Pada Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Sukorejo Kecamatan Sudimoro,” IJNS - Indones. J. Netw. Secur., vol. 4, no. 3, Dec. 2013.
S. Balaji and M. S. Murugaiyan, “WATERFALL Vs V-MODEL Vs AGILE : A COMPARATIVE STUDY ON SDLC,” vol. 2, no. 1, pp. 26–30, 2012.
L. J. Moleong and T. Sujarman, Metodologi penelitian kualitatif. Remaja Karya, 1989.
S. Nurhayati, “Analisis Kebutuhan Proses Bisnis Menggunakan Metode Kano,” Jur. Tek. Komput. Fak. Tek. dan Ilmu Komput. Univ. Komput. Indones. Quaschning, 2005., 2014.
W. D. Prasetyo and A. Fatmawati, “Sistem informasi inventaris desa berbasis web,” Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017.
K. C. Brata and A. H. Brata, “Pengembangan Aplikasi Mobile Augmented Reality untuk Mendukung Pengenalan Koleksi Museum,” J. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 5, no. 3, p. 347, Aug. 2018.
A. Tribowo, D. S. Rusdianto, and H. Nurwarsito, “Pembangunan Sistem Pengelolaan Restoran Terintegrasi Dengan Pengujian Kualitas Berbasis ISO 9126,” Nov.
Article Metrics
Abstract view(s): 2299 time(s)PDF: 2244 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.