Rancang Bangun Media Pembelajaran IPA (Ayo Mengenal Hewan dan Tumbuhan) untuk Kelas IV SD berbasis Android
Yogiyana Aditama(1*), Devi Afriyantari Puspa Putri(2)(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
M. Ngafifi, “Advances in Technology and Patterns of Human Life in Socio-Cultural Perspective,” Kemajuan Teknol. dan Pola Hidup Mns. vol. 2, no. 1, pp. 33–47, 2014.
R. Delima, N. K. Arianti, and B. Pramudyawardani, “Identifikasi Kebutuhan Pengguna Untuk Aplikasi Permainan Edukasi Bagi Anak Usia 4 sampai 6 Tahun,” Tek. Infor pp. 1–8, 2015.
H. Supriyono et al., “The 2 nd University Research Coloquium 2015 ISSN 2407-9189 Rancang Bangun Media Pembelajaran Bahasa Huruf Jawa Berbasis Adobe Flash Coloquium 2015 ISSN 2407-9189,” pp. 1
A. R. Pratiwi, “Pengaruh Gaya Mengajar Guru Terhadap Minat Kebudayaan Islam di MTS Negeri Karanganyar
F. Arifin, T. Abidin, and M. Humam, “Game Edukasi Pengenalan Cara Hidup Hewan dan Tumbuhan Untuk 4,” pp. 54–60, 2003.
D. W. Putra, A. P. Nugroho, and E. W. Puspitarini, “Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini,” Merdeka Pasuruan, vol. 1, no. 1, pp. 1
H. Sulistyanto, “Urgensi Pengujian Pada Kemajemukan Perangkat Lunak Dalam Multi Perspektif 2017.
A. B. Mutiara, “Testing Implementasi Website Rekam Medis Elektronik Opeltgunasys Dengan Metode Acceptance Testing no. Kommit 2014, pp. 1–7, 2015.
P. Sugiyono, “Dr. 2010,” Metod. Penelit. Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung CV Alf., 2010.
Article Metrics
Abstract view(s): 834 time(s)PDF: 616 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.