Quizizz sebagai Media Evaluasi Pembelajaran Daring Pelajaran Matematika
Azzah Amany(1*)(1) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
References
Agustina, L., & Rusmana, I. M. (2019). Pembelajaran Matematika Menyenangkan dengan Aplikasi Kuis Online Quizizz. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika Sosiomadika, 1–7. Retrieved from http://journal.unsika.ac.id/index.php/sesiomadika
Darodjat, & Wahyudiana. (2015). Model Evaluasi Program. Islamadina, XIV, 1–28.
Handayani, L. (2020). Keuntungan , Kendala dan Solusi Pembelajaran Online Selama Pandemi Covid-19 : Studi Ekploratif di SMPN 3 Bae Kudus. Journal Industrial Engineering & Management Research ( Jiemar), 1(2), 15–23.
Junior, J. B. B. (2020). ORIGINAL RESEARCH ARTICLE OPEN ACCESS ASSESSMENT FOR LEARNING WITH MOBILE APPS : EXPLORING THE POTENTIAL OF QUIZIZZ IN * João Batista Bottentuit Junior. 10, 33366–33371.
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan Keaktifan Siswa dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi pada Masa Pencegahan Penyebaran Covid-19. Jurnal Paedagogy, 7(3), 36–40.
Rahman, R., Kondoy, E., & Hasrin, A. (2020). Penggunaan Aplikasi Quizziz Sebagai Media Pemberian Kuis Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 4(3), 60–66. https://doi.org/10.36312/jisip.v4i3.1161
Rerung, M. K. T., & Junita. (2020). Digital-Based Language Testing Implementation Designed For EFL Learners. Acitya : Journal of Teaching & Education, 2(2), 129–140.
Supriyadi, G. (2011). Pengantar & Teknik Evaluasi Pembelajaran. Malang: Intimedia.
Sutama. (2019). Metode Penelitian Pendidikan. Sukoharjo: Jasmine.
Wibawa, R. P., Astuti, R. I., & Pangestu, B. A. (2019). Smartphone-Based Application “quizizz” as a Learning Media. Dinamika Pendidikan, 14(2), 244–253. https://doi.org/10.15294/dp.v14i2.23359
Zhao, F. (2019). Using quizizz to integrate fun multiplayer activity in the accounting classroom. International Journal of Higher Education, 8(1), 37–43. https://doi.org/10.5430/ijhe.v8n1p37
Article Metrics
Abstract view(s): 4224 time(s)PDF: 3128 time(s) PDF: 1710 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.