Volume VII, No. 1, Maret 2015

Pada edisi ini, kami menghadirkan kajian dan hasil penelitian yang fokus dalam bidang public relations, media massa, komunikasi antar budaya, dan komunikasi antar pribadi. Pembahasan tersebut terlihat dalam beberapa judul kajian, yakni : Strategi Promosi Garuda Indonesia Surakarta Dalam Memenangkan Persaingan Antar Maskapai, The Influence of Participative Leadership Style of Community Relations Officer PT. Holcim Indonesia Tbk, Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Thailand Dalam Proses Belajar Mengajar di Kelas Farmakologi Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Personal Branding Prabowo Subianto, Cyber PR Pada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Official Account Sebagai Iklan di SNS : Motivasi Pemilihan Official Account di Line, Poligami Dalam Film (Analisis Resepsi Audiens Terhadap Alasan Poligami Dalam Film Indonesia Tahun 2006-2009).

Table of Contents

Articles

Adwitiya Ridho Febri Handono   Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
3-7
Riyas Anggun Putri Cahyani   Universitas Muhammadiyah Surakarta
PDF
8-12
Dwi Nurani   Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
13-17
Hendro Agus Prakoso   Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
18-24
Ninda Juwita   Universitas Muhammadiyah Surakarta
PDF
25-30
Oktavia Eka Firdyasari  
PDF
31-36
Rahmalia Dhamayanti   Universitas Muhammadiyah Surakarta
PDF
37-44