Pada edisi ini, kami menghadirkan kajian dan hasil penelitian yang fokus dalam bidang public relations, media massa, komunikasi antar budaya, dan komunikasi antar pribadi. Pembahasan tersebut terlihat dalam beberapa judul kajian, yakni : Strategi Promosi Garuda Indonesia Surakarta Dalam Memenangkan Persaingan Antar Maskapai, The Influence of Participative Leadership Style of Community Relations Officer PT. Holcim Indonesia Tbk, Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Thailand Dalam Proses Belajar Mengajar di Kelas Farmakologi Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Personal Branding Prabowo Subianto, Cyber PR Pada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Official Account Sebagai Iklan di SNS : Motivasi Pemilihan Official Account di Line, Poligami Dalam Film (Analisis Resepsi Audiens Terhadap Alasan Poligami Dalam Film Indonesia Tahun 2006-2009).
Table of Contents
Articles
Adwitiya Ridho Febri Handono
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
3-7
|
|
Riyas Anggun Putri Cahyani
Universitas Muhammadiyah Surakarta
|
8-12
|
|
Dwi Nurani
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
13-17
|
|
Hendro Agus Prakoso
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
18-24
|
|
Ninda Juwita
Universitas Muhammadiyah Surakarta
|
25-30
|
|
Oktavia Eka Firdyasari
|
31-36
|
|
Rahmalia Dhamayanti
Universitas Muhammadiyah Surakarta
|
37-44
|