Edisi, vol 22 no 2, tahun 2012 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari empat ruang lingkup yaitu isu pendidikan IPS, inovasi metode pembelajaran IPS, inovasi materi pembelajaran IPS, maanjemen pendidikan. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bidang pendidikan ilmu sosial.
Table of Contents
Articles
Muhroji Muhroji
Progran Studi PGSD FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
93-102
|
|
Subakri Subakri
SMA Negeri 1 Polanharjo Klaten, Indonesia
|
103-111
|
|
Sri Arfiah
Program Studi PPKn FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Yuli Widyastuti Program Studi PPKn FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
112-118
|
|
Joko Sutarso
Program Studi Ilmu Komunikasi FKI
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Sri Gunarsi Program Studi PPKn FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
119-124
|
|
Wafrotur rohmah
Dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Hartono Hartono Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
125-134
|
|
Sudarto HS
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
135-143
|
|
Djalal Fuadi
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
144-162
|
|
Joko Suwandi
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
163-177
|