Vol 22, No 2 (2012)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi, vol 22 no 2, tahun 2012 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari empat ruang lingkup yaitu isu pendidikan IPS, inovasi metode pembelajaran IPS, inovasi materi pembelajaran IPS, maanjemen pendidikan. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bidang pendidikan ilmu sosial.

Table of Contents

Articles

Muhroji Muhroji   Progran Studi PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
93-102
Subakri Subakri   SMA Negeri 1 Polanharjo Klaten, Indonesia
PDF
103-111
Sri Arfiah   Program Studi PPKn FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Yuli Widyastuti   Program Studi PPKn FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
112-118
Joko Sutarso   Program Studi Ilmu Komunikasi FKI Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Sri Gunarsi   Program Studi PPKn FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
119-124
Wafrotur rohmah   Dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Hartono Hartono   Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
125-134
Sudarto HS   Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
135-143
Djalal Fuadi   Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
144-162
Joko Suwandi   Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
163-177