Vol 28, No 2 (2018)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi, vol 28 no 2, tahun 2018 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari empat ruang lingkup yaitu inovasi metode pembelajaran. geografi, pendidikan nonformal, program pendidikan. Harapannya dari edisi ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih luas dari berbagai ruang lingkup pendidikan ilmu sosial.

Table of Contents

Articles

Siti Hadiyati Nur Hafida   Pendidikan Geografi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
1-10
Muthia Chaerani Herman   universitas negeri malang, Indonesia,
Novita Kusuma Wardani   Univesitas Negeri Malang,
Sajidah Muhabbatillah   Universitas Negeri Malang,
Joan Hesti Gita Purwasih   Universitas Negeri Malang
PDF
11-16
Mukh Nurkamim   SMKN 3 Pati
PDF
17-27
Rochmawati Rochmawati   Universitas Negeri Surabaya,
Irin Widayati   Universitas Negeri Surabaya,
Kirwani Kirwani   Universitas Negeri Surabaya
PDF
28-35
Surya Jatmika   Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
36-43
Taufiq Hidayat   IKIP Bojonegoro, Indonesia,
Rika Pristian Fitri Astuti   IKIP Bojonegoro, Indonesia
PDF
44-53
Joko Suwandi   Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Budi Sutrisno   Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
54-62
Sri Hastuti   SMA NEGERI 3 BOYOLALI, Indonesia
PDF
63-72