Pesan Promosi Program Televisi dalam Akun Twitter @netmediatama
Santi Susanti(1*), Wina Erwina(2)(1) Universitas Padjadjaran
(2) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, E.(2005). Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ardianto, E. dan Erdinaya, L.K. (2007). Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Fakhrurroja, Hanif. (2009). Twitter Ngoceh Dapet Duit. Yogyakarta: Great Publisher
Febriani, S.N & Dewi, W.W.A. (2018). Teori dan Praktis Riste Komunikasi Pemasaran Terpadu. Malang: UB Press
Indra, I.M & Cahyaningrum, I. (2019). Cara Mudah Memahami Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Budi Utama
Liliweri, A. 1992. Dasar-Dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: Citra Aditya Bakti
Nitisemito, A. (1996). Manajemen Personalia Cetakan Sembilan. Jakarta: Ghalia Indonesia
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rakhmat, J. (2011). Psikologi Komunikasi: Bandung: Remaja Rosdakarya
Shimp, T.A. (2003). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga
Soemirat, S & Ardianto, E. (2002). Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Alfabeta Bandung
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA,CV.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Sutopo, A. (2012). Teknologi informasi dan Komunikasi dalam pendidikan. Yogyakarta: Graha Ilmu
Tamburaka, A. (2013). Literasi Media. Jakarta: Rajagrafindo Persada
Yusup, M. Pawit & Subekti, P. (2010). Teori & Praktik Penelusuran Informasi (Information Retrieval). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Article Metrics
Abstract view(s): 1181 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 1345 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.