Model Sekolah Alam Di Surakarta
Dhani Mutiari(1*), Kartika Juni Fardani(2)(1) Prodi Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Prodi Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Hamadani,2015, Sekolah Alam: Alternatif Pendidikan Ramah Anak, Jurnal Harkat Media Komunikasi Gender, 11(1) 2015, LP2M, UIN
Syarif Hidayatullah, Jakarta. Daniar Wikan Setyanto, 2009, Teori Warna, Daniar wikan blogspot.com, 2009,2,teori warna html.
Putri, Ria Hapsari. 2012. Center of Early Childhood Education in Solo dengan Penekanan Teori Warna. Laporan Dasar-dasar Program Perencanaan dan Perancangan Arsitektur
Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rohinah, 2014, Sekolah Alam: Paradigma Baru Pendidikan Islam Humanis, Nadwa , Jurnal Pendidikan Islam, Vol 8, No 2/ tahun 2014,
Wibowo, Ariyanto. 2007. Kid’s Corner di Kudus. Laporan Dasar-dasar Program Perencanaan dan Perancangan Arsitektur
Universitas Muhammadiyah Surakarta.
http://mommiestories.com/, diakses 16 April 2015.
http://rooang.com/, diakses 15 April 2015.
http://www.sekolahkreativa.com/, diakses 16 April 2015.
http://www.archdaily.com/, diakses 12 Maret 2015
http://openbuildings.com/, diakses 12 Maret 2015.
http://rizkiarc11.blogspot.com/, diakses 12 Maret 2015
http://kesehatangizianak.com/, diakses 15 Maret 2015
http://www.al-maghribicendekia.com/, diakses 15 Maret 2015
http://tipsproperti.com/, diakses 15 Maret 2015.
http://www.archdaily.com/, diakses 12 Maret 2015
Article Metrics
Abstract view(s): 911 time(s)PDF: 978 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.