PENERAPAN ULANGAN HARIAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PHT BERBASIS ANDROID DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SURAKARTA
Nidaul Hasanah(1*), Linda Asmawati(2), Aprilia Saputri Riski Pratiwi(3), Nur Alifa Aulia Putri(4), Indah Dwi Utami(5), Hepy Adityarini(6)(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(3) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(4) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(5) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(6) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Karimah, A. Rusdi. Fachruddin, M. (2017). Efektivitas Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Software Animasi Berbasis Multimedia Interaktif Model Tutorial Pada Materi Garis dan Sudut Untuk Siswa SMP/Mts kelas VII. Jurnal Penelitian Pembelajaran Matematika Sekolah. Vol. 1, No. 1, Agustus.
Haeriani, H. Gani, Hamsu. Mappalotteng, A. (2017). Efektivitas Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Software Animasi Berbasis Multimedia Interaktif Model Tutorial Pada Materi Garis dan Sudut Untuk Siswa SMP/Mts Kelas VII. Universitas Negeri Makassar, Makassar.
Hasan, T. Putri, N. Salsabila, A. Wijayanto, B. (2019). Pelatihan Pembuatan dan Penggunaan Media Pembelajaran Matematika “SERU” pada Guru SD Negeri Kertonatan 2. PKM-M. Pendidikan Matematika. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nawahoke, S. Jodhinata, A. (2013). Aplikasi Ulangan Harian Untuk Siswa SMA Berbasis Client Server. Jurnal GEMA AKTUALITA. Vol. 2, No. 2, Desember.
Prabowo, D. Supraptono, E. Safi’i, R. (2016). Efektivitas Aplikasi Berbasis Android Menggunakan Api Gesture Untuk Mengenal Aksara Korea. Jurnal Penelitian Tindakan Kelas. Vol. 17, No. 2, April.
Ruangguru. (2016). Infografis: Penggunaan Teknologi dalam Pendidikan oleh Guru di Indonesia. URL: blog.ruangguru.com Diakses tanggal 6 Februari 2020.
Article Metrics
Abstract view(s): 494 time(s)PDF: 607 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.