DAMPAK REWARDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA SMP MUHAMMADIYAH 4 SAMBI SELAMA PANDEMI
Yana Febli Suryana(1), Adella Hera Larasati(2*), Alfina Dian Arista(3)(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(3) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardani, Andriani, H., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Istiqomah, R. R., Fardani, R. A., Sukmana, D. J., & Auliya, N. H. (2020). Metode Penelitian Kulaitatif dan tatif (A. Husnu (Ed.); Issue March). CV. Pustaka Ilmu.
Has, S. A., Mulasi, S., & Masni, M. (2021). Upaya Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Masa New Normal. Atta’dib Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 52–66. https://doi.org/10.30863/attadib.v2i2.1766
Imran Tululi, S.Pd, M.Pd (2021) . 6 Macam – Macam Media Pembelajaran Serta Contohnya, Tingkatkan Semangat Belajar Siswa. Diakses pada 13 Februari 2022,
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis (H. Salmon (Ed.)). SAGE.
Nasution, W. N. (2017). STRATEGI PEMBELAJARAN. Medan: Perdana Publishing.
Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M. Si. (2021). Triangulasi dalam Penelitian Kualitatif . Diakses pada 14 Februari 2022 , dari https://www.uin-malang.ac.id/r/101001/triangulasi-dalam-penelitian-kualitatif.html
Safira Nurlita Syarief. (2021). Aspek Bahasa Yang Penting Untuk Diketahui.
Sandra, D., Argueta, E., Wacher, N. H., Silva, M., Valdez, L., Cruz, M., Gómez-Díaz, R. A., Casas-saavedra, L. P., De Orientación, R., Salud México, S. de, Virtual, D., Social, I. M. del S., Mediavilla, J., Fernández, M., Nocito, A., Moreno, A., Barrera, F., Simarro, F., Jiménez, S., … Faizi, M. F. (2018). Penguasaan Materi Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Indonesia Mahasiswa S1 Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Bengkulu. Revista CENIC. Ciencias Biológicas, 152(3), 28.
Versatile Holiday Lado (2021). Pengertian Bahasa, Peran & Fungsi Bahasa secara Umum di Masyarakat.
Article Metrics
Abstract view(s): 411 time(s)PDF: 342 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.