Vol 22, No 1 (2010)

Table of Contents

Articles

Sylvie Meiliana   Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Nasional Jakarta, Indonesia
PDF
1-19
Susiati Susiati   Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Uiversitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Malikatul Laila   Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Uiversitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Qanitah Maskuroh   Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Uiversitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
20-29
Harun Joko Prayitno   Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
PDF
30-46
Andayani Andayani   Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Indonesia
PDF
47-60
Sukirno Sukirno   Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Purworejo, Indonesia
PDF
61-76
Aceng Rahmat   Program Studi Pendidikan Bahasa Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Indonesia
PDF
77-104
Hermayawati Hermayawati   English Education Study Program The Faculty of Teachers’ Training and Education of UMBY, Indonesia
PDF
105-116
Tri Wiratno   Prodi Sastra Inggris Fakultas Sastra Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Indonesia
PDF
117-132