Skip to Main Content

Page Header

  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Archives
  • Announcements
  • Statistics
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submit
  • Statistics
Submit a Proposal
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Publication Ethic
Copyright Notice
Indexing
Archiving
Author Guidelines
Manuscript Template
Article Processing Charge (APC)
Statistics & Traffics
Publisher
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Visitors

Flag Counter

Home / Archives / Vol 24, No 2 (2012)

Vol 24, No 2 (2012)

Table of Contents

Articles

KLASIFIKASI KALIMAT PASIF INTRANSITIF DALAM BAHASA JEPANG BERDASARKAN PERAN SEMANTISNYA
Dedi Sutedi   UNS
10.23917/kls.v24i2.91
PDF
125-138
TRANSFORMASI PENGGANTIAN PADA TEKS TERJEMAHAN AL-QURAN YANG MENGANDUNG ETIKA BERBAHASA
Markhamah .   UMS,
Abdul Ngalim   UMS,
Muinudinillah B   ,
Atiqa Sabardila   ,
Susilowati .  
10.23917/kls.v24i2.92
PDF
139-151
PENGEMBANGAN BUKU PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERMUATAN KESANTUNAN BERBAHASA LINTAS BUDAYA: ANCANGAN PSIKOLINGUISTIK PENDIDIKAN
Subyantoro Subyantoro  
10.23917/kls.v24i2.95
PDF
164-175
KAJIAN SOSIOLINGUSTIK PEMAKAIAN BAHASA MAHASISWA ASING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK PENUTUR ASING (BIPA) DI UNIVERSITAS SEBELAS MARET
Kundharu Saddhono  
10.23917/kls.v24i2.96
PDF
176-186
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF CIRC, JIGSAW, DAN STAD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA DITINJAU DARI KEMAMPUAN LOGIKA BERBAHASA Studi Eksperimen di Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah
Murtono Murtono  
10.23917/kls.v24i2.97
PDF
187-198
SKALA KESANTUNAN BENTUK TUTURAN DIREKTIF BERDASARKAN PERSEPSI SISWA DI SMAN 1 SURAKARTA
Nurul Masfufah  
10.23917/kls.v24i2.93
PDF
199-214
PENDAYAGUNAAN STRUKTUR TEKS WACANA KESEJAHTERAAN RAKYAT DALAM TAJUK RENCANA HARIAN KOMPAS
Yosi Wulandari   Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
10.23917/kls.v24i2.4266
PDF
152-163
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License