Vol 30, No 2 (2020)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi, vol 30 no 2, tahun 2020 memuat artikel-artikel yang terkait dengan media pembelajaran, strategi pembelajaran, kesempatan pendidikan, dan literasi keuangan. Artikel merupakan hasil penelitian dengan metode penelitian yang beragam. Harapannya artikel ini bisa menjadi rujukan pembaca dan peneliti utamanya dalam bidang pendidikan ilmu sosial.

Table of Contents

Articles

Firza Agung Prakoso   Pendidikan Akuntansi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Rochmawati Rochmawati   Pendidikan Akuntansi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
61-69
Purnomo Sidi   SMK Negeri 1 Sukoharjo, Wonosobo, Indonesia
70-82
Veronika Mardiana   Pendidikan Akuntansi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Rochmawati Rochmawati   Pendidikan Akuntansi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
83-98
Rendy Putra Pratama   Pendidikan Akuntansi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Rochmawati Rochmawati   Pendidikan Akuntansi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
99-108
Irayanti Nur   Universitas Andi Djemma, Sulawesi Selatan, Indonesia,
Chece Djaffar   Universitas Andi Djemma, Sulawesi Selatan, Indonesia
109-122
Ira Annisa Kumala Dewi   Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Rochmawati Rochmawati   Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
123-134