Edisi, vol 22 no 2, tahun 2012 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari empat ruang lingkup yaitu isu pendidikan IPS, inovasi metode pembelajaran IPS, inovasi materi pembelajaran IPS, maanjemen pendidikan. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bidang pendidikan ilmu sosial.
Table of Contents
Articles
Muhroji Muhroji
Progran Studi PGSD FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
93-102
|
|
Subakri Subakri
SMA Negeri 1 Polanharjo Klaten, Indonesia |
103-111
|
|
Sri Arfiah
Program Studi PPKn FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Yuli Widyastuti
Program Studi PPKn FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
112-118
|
|
Joko Sutarso
Program Studi Ilmu Komunikasi FKI
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Sri Gunarsi
Program Studi PPKn FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
119-124
|
|
Wafrotur rohmah
Dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Hartono Hartono
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
125-134
|
|
Sudarto HS
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
135-143
|
|
Djalal Fuadi
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
144-162
|
|
Joko Suwandi
Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia |
163-177
|








Muhroji Muhroji
Progran Studi PGSD FKIP
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia 