Vol 25, No 2 (2015)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi, vol 25 no 2, tahun 2015 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari empat ruang lingkup yaitu manajemen pendidikan, program pendidikan. inovasi metode pembelajaran IPS. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bidang pendidikan ilmu sosial.

Table of Contents

Articles

Arina Hidayati   Mahasiswa Magister Pendidikan Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta, Indonesia
PDF
Suranto Suranto   Program Studi Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Jl.A.Yani Tromol Pos 1 Pabelan Surakarta, Indonesia
PDF
11-19
Nur Chayati   Alumnus Prodi MMP Pascasarjana UMS, Indonesia,
Eko Supriyanto   Dosen Tetap FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Muhammad Yahya   Dosen Tetap Program Studi Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Jl.A.Yani Tromol Pos 1 Pabelan Surakarta, Indonesia
PDF
20-33
Harsono Harsono   Dosen Tetap Program Studi Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Jl.A.Yani Tromol Pos 1 Pabelan Surakarta, Indonesia,
Sapto Mei Budiyanto   Dosen Tetap Program Studi Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Jl.A.Yani Tromol Pos 1 Pabelan Surakarta, Indonesia
PDF
34-45
Tri Nur Wahyudi   Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta Jl.A.Yani Tromol Pos I Pabelan Kartasura,Surakarta, Indonesia
PDF
46-57
Teguh Teguh   Guru SDN 1 Pacitan, Indonesia
PDF
58-65
Utami Kusuma Wardani   Guru SMK Negeri 1 Salatiga, Indonesia
PDF
66-77
Waluyo Waluyo   Guru SDN Laweyan Surakarta, Indonesia
PDF
78-85
Indra Kusuma   , Indonesia,
Sapto Mei Budiyanto   Program Studi Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Jl.A.Yani Tromol Pos 1 Pabelan Surakarta, Indonesia
PDF
86-97
Mardliyah Mardliyah   Guru PAI SMK Negeri 3 Pati, Indonesia
PDF
98-110