Edisi, vol 29 no 2, tahun 2019 memuat artikel-artikel dari berbagai perguruan tinggi yang memuat berbagai topik penelitian diantaranya pembelajaran, pengembangan buku ajar, dan kinerja guru. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan konstribusi nyata bagi kemajuan pendidikan ilmu sosial.
Table of Contents
Articles
Wafrotur Rohmah
Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Dhany Efita Sari Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Aprilya Wulansari Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta |
78-85
|
|
Novi Eko Prasetya
Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, IKIP Budi Utomo Malang,
Miftah Rakhmadian 1Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, IKIP Budi Utomo Malang |
86-93
|
|
Muhammad Japar
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Irawaty Irawaty Universitas Negeri Jakarta, Indonesia, Dini Nur Fadhillah Universitas Negeri Jakarta, Indonesia |
94-104
|
|
Arif Rahman Hakim
Universitas Negeri Yogyakarta,
Muhdi Muhdi Universitas PGRI Semarang |
105-115
|
|
Muhammad Rizal Pahleviannur
Pendidikan Geografi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Diyah Ayu Wulandari Pendidikan Geografi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia, Salma Lutfiani Sochiba Pendidikan Geografi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia, Ramadhini Rudi Santoso Pendidikan Geografi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta |
116-126
|
|
Aswhar Anis
Bumiayu Peradaban University, Indonesia,
Endro Tri Susdarwono Bumiayu Peradaban University, Indonesia |
127-139
|
|
Anaway Irianti Mansyur
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Aip Badrujaman Universitas Negeri Jakarta, Indonesia, Rochimah Imawati UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Indonesia, Dini Nur Fadhillah Universitas Sebelas Maret, Indonesia |
140-154
|
|
Nofriza Efendi
Pascasarjana Pendidikan Dasar UNP, Indonesia,
Refli Surya Baskara Pendidikan Sejarah FTK UIN IB Padang, Yanti Fitria Pascasarjana Pendidikan Dasar, Universitas Negeri Padang, Indonesia |
155-165
|