Peningkatan Kemampuan Membaca Recount Text dan Hasil Belajar Bahasa Inggris Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Group Investigation pada Siswa Kelas VIII.E SMP Negeri 1 Boyolali
B. Bardi(1*)(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhaidah, Arsjad, dan Ridwan. 1991. Pembinaan Kemampuan Membaca Bahasa Indonesia. Jakarta: Erlangga.
Anderson, Mark and Kathy. 2003. Text Types in English. Malaysia: Macmillian Education Australia Pty Ltd
Arsyad, A. 2003.Media Pembelajaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Depdiknas. 1990. Sistem Pendidikan Nasional. Semarang: Media Wiyata.
......... .2004. Kurikulum 2004 Sekolah Menengah Pertama. Jakarta: Dirjen Dikdasmen.
......... . 2005. Standar Nasional Pendidikan. Solo: CV. Kharisma.
........ .2005. Materi Pelatihan Terintegrasi Bahasa Inggris Buku I. Jakarta: Dirjen Dikdasmen.
......... . 2005. Materi Pelatihan Terintegrasi Bahasa Inggris Buku II. Jakarta: Dirjen Dikdasmen.
.......... . 2006. Kurikulum Berbasis Kompetensi 2006. Jakarta: Dirjen Dikdasmen.
......... .2006. Standar Kompetensi Lulusan Untuk Pendidikan Dasar dan Menengah.Jakarta: Dirjen Dikdasmen.
Djumransjah, H.M . 2006. Filsafat Pendidikan. Malang: Bayumedia Publishing.
http://understandingtext.blogspot.com/2007/12/what-is-recount.html, diakses, 8 Februari 2017 jam 09.18
https://vivifebriyantiwordpress.wordpress.com/2011/05/26/ptk-group-investigation/, diakses, 10 Februari 2017
Mulyadi HP. 2010. Bimbingan Teknis Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Semarang: LPMP Jawa Tengah.
Munadi, Y. 2008. Media Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
Slamet, St.Y. 2009. Dasar-dasar Keterampilan Berbahasa Indonesia. Surakarta: LPP UNS.
Sukmadinata, H.S. 2004. Landasan Psikologi Proses Pendidikan.Bandung: Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view(s): 6863 time(s)PDF: 4553 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.