PEMAKNAAN KEPENASIHATAN AKADEMIK: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI DI PRODI AKUNTANSI UNIVERSITAS MADURA
Rosy Aprieza Puspita Zandra(1*)(1) Universitas Madura
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bandura, Albert. 2009. Self-efficacy in Changing Societies. New York: Cambridge University Press.
Jones, Adena D. Young, Tracie D. Burt, Stephanie Dixon, Melissa J. Hawthorne, 2013. Academic advising: does it really impact student success? Quality Assurance in Education, Vol. 21 Iss: 1 pp. 7 – 19.
Khotimah, Khusnul, Diana Tien Irafahmi, Sulastri. 2016. Makna Interaksi Kepenasihatan Akademik (Studi Fenomenologi di Jurusan Akuntansi FE UM), Prosiding National Seminar on Accounting and Finance: 214-221.
Rahman, Fathur. 2016. Integrasi Paradigman Bimbingan dan Konseling Perkembangan dalam Kepenasihatan Akademik di Perguruan Tinggi. Paper. Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: CV Alfabeta.
Suhardi. 2009. Pemanfaatan Penasihat Akademik Oleh Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta. Jurnal Cakrawala Pendidikan, Juni 2009, Th. XXVIII, No. 2: 189-208.
Winkel, WS. 2005. Bimbingan dan Konseling di Institusi Pendidikan. Yogyakarta: Media Abadi
Yuhertiana, Indrawati. 2009. Panduan Penelitian Kualitatif Bagi Pemula. Surabaya: Eureka Smart Publishing.
Yusuf, Syamsu dan Juntika Nurihsan. 2005. Landasan Bimbingan dan Konseling. Bandung: Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia dan PT Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view(s): 398 time(s)PDF: 626 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.