Vol 25, No 1 (2015)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi ini, vol 25 no 1, tahun 2015 memuat artikel-artikel yang bertemakan pendidikan ilmu sosial dari tiga ruang lingkup yaitu program pendidikan, inovasi metode pembelajaran IPS, isu-isu pendidikan IPS. Semoga artikel-artikel ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bidang pendidikan ilmu sosial.

Table of Contents

Articles

Baidi Baidi   Dosen FITK Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Indonesia
PDF
1-24
Nora Handayani   Guru SMK Negeri 1 Karanganyar, Ngawi Jawa Timur, Indonesia,
Suyatmini Suyatmini   Dosen Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP – UMS, Indonesia,
Wafrotur rohmah   Dosen Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP – UMS, Indonesia
PDF
25-37
Harsono Harsono   Dosen Pendidikan Akuntansi FKIP UMS, Indonesia
PDF
38-61
Muhammad Julijanto   Dosen Fakultas Syari’ah IAIN Surakarta, Indonesia
PDF
62-72
Sumiyatun Sumiyatun   Mahasiswa Prodi PPKn FKIP-UMS, Indonesia,
Achmad Muhibbin   Dosen Tetap Prodi PPKn FKIP-UMS, Indonesia
PDF
73-79
Sri Puji Haryati   Guru SMK Negeri 3 Pati, Indonesia
PDF
80-127
Nina Isnawati   Alumni Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS, Indonesia,
Samian Samian   Dosen Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP - UMS, Indonesia
PDF
128-144
Tri Asmawulan   Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Yetty Sarjono   Dosen Tetap Prodi Pendidikan Akuntansi, FKIP-UMS, Indonesia,
Sabar Narimo   Dosen Tetap Prodi Pendidikan Akuntansi, FKIP-UMS, Indonesia
PDF
145-154
Tri Kuat   SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Indonesia
PDF
155-168