KOMUNIKASI ORGANISASI
(1) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.23917/indigenous.v4i2.4778
Abstract
Komunikasi merupakan darah dalam kehidupan suatu organisasi. Komunikasi merupakan suatu kunci yang sangat berarti agar individu dapat memahami peranannya dalam organisasi dan memahami peranan-peranan organisasi. Komunikasi ini pulalah yang akan memadukan sub-unit organisasi.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Gibson, J.L., Ivancevich, J. M., & Donnelly Jr., J. H. 1990. Organisasi: Perilaku, Struktur, Proses. Jilid 2. Edisi kelima. Terjemahan. Jakarta. Penerbit Erlangga.
Gibson, J.L., ivancevich, J.M., & Donnelly Jr., J. H. 1997. Organizations: Behavior. Structure, Processes. 9th Ed. Richard D. Irwin Times Mirror Higher Education Group, Inc. Co
Goleman, D. 1999. Kecerdasan Emosi untuk Mencapai Puncak Prestasi. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama.
Hui, H. And Luk, C. L. 1997. Industrial/Organizational Psychology. Dalam: Handbook of Cross Cultural Psychology. 2nd Ed. Vol 3: Social Behavior and Applications. Berry,
J. W., Segall, M. H., and Kagitcibasi, C. 1997. Allyn & Bacon
Matsumoto, D. 1996. Culture and Psychology. Pasific Grove: Brooks/Cole
Rakhmat, J. 1986. Teori-teori komunikasi. Bandung: Remadja Karya.
Siahaan. 1991. Komunikasi, Pemahaman dan Penerapannya. Jakarta: BPK Gunung Mulia.
Triandis, H.C. 1994. Culture and Social Behavior. McGraw-Hill. Inc
Article Metrics
Abstract view(s): 2542 time(s)PDF (Bahasa Indonesia): 1346 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.