Edisi, vol 31 no 2, tahun 2021 memuat artikel-artikel yang terkait dengan pendidikan ilmu sosial. Edisi ini memuat pengembangan alat evaluasi, pola dan model pembelajaran, tantangan pembelajaran di era pendemi, serta kondisi sosial ekonomi masyarakat. Harapannya artikel ini bisa menjadi rujukan pembaca dan peneliti utamanya dalam bidang pendidikan ilmu sosial.
|
Fania Riski Felani
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Joni Susilowibowo
Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
|
61-73
|
|
Wafrotur Rohmah
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Suyatmini Suyatmini
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
Ummi Uswatun Hasanah
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Bella Elysa Setiyana
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
74-81
|
|
Sunarto Sunarto
SMP Negeri 7 Budong-budong, Indonesia,
Abu Dzar Al Ghifari
SD Negeri Cikokol 2 Tangerang, Banten, Indonesia
|
82-94
|
|
Muhammad Fahmi Johan Syah
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Suranto Suranto
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Agnia Khulqi Karima
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Diah Ayu Widyasari
Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
|
95-107
|
|
Karimah Aini
Manajemen Pemasyarakatan, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Indonesia,
Kusmiyanti Kusmiyanti
Manajemen Pemasyarakatan, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Indonesia
|
108-119
|
|
Sutrisno Sutrisno
Fakultas Ekonomi, Universitas Bojonegoro, Indonesia
|
120-133
|