Vol 31, No 2 (2021)

JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL

Edisi, vol 31 no 2, tahun 2021 memuat artikel-artikel yang terkait dengan pendidikan ilmu sosial. Edisi ini memuat pengembangan alat evaluasi, pola dan model pembelajaran, tantangan pembelajaran di era pendemi, serta kondisi sosial ekonomi masyarakat. Harapannya artikel ini bisa menjadi rujukan pembaca dan peneliti utamanya dalam bidang pendidikan ilmu sosial.

Table of Contents

Articles

Fania Riski Felani   Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Joni Susilowibowo Google Scholar  Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
61-73
Wafrotur Rohmah Google Scholar  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Suyatmini Suyatmini Google Scholar  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta,
Ummi Uswatun Hasanah   Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Bella Elysa Setiyana   Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
74-81
Sunarto Sunarto   SMP Negeri 7 Budong-budong, Indonesia,
Abu Dzar Al Ghifari   SD Negeri Cikokol 2 Tangerang, Banten, Indonesia
82-94
Muhammad Fahmi Johan Syah Google Scholar  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Suranto Suranto Google Scholar  Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Agnia Khulqi Karima   Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
Diah Ayu Widyasari   Pendidikan Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
95-107
Karimah Aini   Manajemen Pemasyarakatan, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Indonesia,
Kusmiyanti Kusmiyanti Google Scholar  Manajemen Pemasyarakatan, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Indonesia
108-119
Sutrisno Sutrisno Google Scholar  Fakultas Ekonomi, Universitas Bojonegoro, Indonesia
120-133