Penggunaan Kartu ‘Superhero’ untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Kelas I SLB B YPALB Karanganyar
Farida Yuliati(1*)(1) SLB B YPALB Karanganyar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DP. Tampubolon. 2008. Kemampuan Membaca. Teknik Membaca Efektif dan Efisien. Bandung:Angkasa
Dalwadi. 2002. Pengaruh Penerapan Metode SAS Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Bagi Anak Tunagrahita Ringan. Skripsi S1 Pada Jurusan PLB FIP UPI Bandung: tidak diterbitkan.
Iqmal. 2010. Superhero. Iqmal.staff.ugm.ac.id/index.php/, diakses 5 Agustus 2010
Lani Bunawan dan Maria Cecilia SY. 2000. Penguasaan Bahasa Anak Tunarungu.Jakarta:Yayasan Santi Rama
Mufti Salim.1984. Pendidikan Anak tunarungu. Jakarta:Depdikbud
Nur Farikatul Fitriyah. 2009. Penggunaan Media Kartu Huruf dan Kartu Kata pada Ssiswa Kelas 1 SDN 01 Sudimoro. Jurnal Penelitian. Diakses tanggal 3 Agustus 2010
Suharsimi Arikunto. 2003. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta:Rineka Cipta
Susilo. 2007. Panduan Penelitian Tindakan kelas. Yogyakarta:Pustaka book publisher.
Sutama, 2010. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif. PTK, R & D, Surakarta, Fairuz Media.
Sutama, 2014. Penelitian Tindakan : PTK, PTS dan PTBK. Surakarta : Fairus Media ‘Duta Permata Ilmu”.
Wahab, R. 2003. Diktat Mengenal Anak Berkelainan. Yogyakarta: PLB/FIP/IKIP Yogyakarta.
Article Metrics
Abstract view(s): 774 time(s)PDF: 576 time(s)
Refbacks
- There are currently no refbacks.